welcome to my blog ^^
we are one of us. and I givethanks to God. and I love them that love me :)

Rabu, 12 Oktober 2011

maap (⌣́_⌣̀)

12.10.2011

hari yang paling aneh !
mereka semua mengatakan bahwa tingkah laku dan sifat ku drastis berubah :(
aku dibilang sok, sombong, jahat, cerewet, bawel !
apa yg sedang terjadi dengan diriku ya Tuhan ???
aku jadi merasa bersalah kepada mereka,
hey guys, aku juga bimbang kenapa aku jadi kek gini.
mungkin karena aku lg banyak masalah, sehingga aku tidak bisa mengatur emosi dan amarahku.
pleaseeeee, jangan marah lagi ya :(((((


terutama buat epen, maap ya aku udah jadi cuek apalagi udah sampe bikin ko ngerasa cwemu ku sindir !
bukan aku bermaksud jahat pen, tapi aku emang suka blak-blakan kalo ngomong.
cuma karna itu kamu sampe sms aku "LEBIH BAIK KITA GAK USAH SAHABATAN LAGI !"
;( :'( :(((((((
janganlah, aku masih mau sahabatan sm kau pen.
aku ngga tau harus bagaimana biar kmu bisa terima aku lagi sebagai sahabatmu :'(
tapi setelah ku pikir-pikir , mungkin ini emang kebodohan ku !
aku yg bego, aku yg tolol, aku yg sok, aku yg sombong, aku yg bawel, aku yg salah kan pen ? :)
yasuda, kalo itu bisa menyenangkan hatimu, yayaya tidak apa.
demi sahabat terbaikku, aku rela kok dijauhin, yg penting epen bisa senang :')
skali lagi maap ya pen :)

satu lagi buat kau ter, maap ya aku bercanda nya sampe kelewatan.
tau kan kebiasaanku seperti apa ??
aku harap kmu bisa maapin aku, maaaap ter :')





epeeeeeeeeeeeeeeeeen, teeeeeeeeerrrrrrrrr, tiaaaaaaaaan, ndaaaaaaaaa, meeeeelllllllll.
maaaaaaaap :'(
missyoubesties:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar