welcome to my blog ^^
we are one of us. and I givethanks to God. and I love them that love me :)

Sabtu, 08 Oktober 2011

curhatan ku tentang dia :(

woy geng, jangan egois dong.
gue juga manusia nih ! punya perasaan, bisa nangis !
anda bisa nya cuma nyakitin hati saya saja, dicuekin, dibentak, dijauhin
GAK PERNAH MENGHARGAI USAHA ORANG LAIN ! gimana jika semua rasa sakit itu ada dihidup anda ? tolong ya, jangan sombong, sadar lah kita sama-sama manusia biasa,
so ga ada yg perlu dibanggakan kan ? :)


bagaimana caranya ubah sikap mu yg super egois itu ?
dengan cara apa saya bisa dihargai ?
aku tidak membutuhkan balasan yg lebih ! aku cuma ingin dihargai, DIHARGAI :'(

aku ngga kuat ya Tuhan :'(
pengen sekali teriak :( air mata ku udah mau habis hanya untuk nangisin dia :'(
dulu dia baik, peduli sekali dengan keadaanku.
sekarang ? hanya kata-kata kasar yg slalu keluar dari mulutmu...
marah, cuek, pendiem, malas. itu semua yg ada dari sikapmuu...

sampai kapan aku diginiin terus ? belum puas ya liat aku terpuruk ? :(
aku mau bangkit, aku mau tersenyum lagi, aku mau kembali seperti retha yg dulu...
mungkin emang belum sepenuhnya aku bisa lupakan kamu, tapi aku sedang mencoba itu.
lihat saja nanti, aku yakin Tuhan itu bisa berikan yg lebih sakit daripada ini kpdamu !
lakukan saja semua yg kau mau.. sampai kau jerah !
apapun yg terjadi aku percaya Tuhan slalu disamping ku :')

satu yg harus kamu ingat. aku tetap sayang kamu walaupun berkali-kali kamu sakiti aku :')
missyou :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar