welcome to my blog ^^
we are one of us. and I givethanks to God. and I love them that love me :)

Sabtu, 01 Oktober 2011

(⌣́_⌣̀) kesepian

apa yg salah dari aku ? :(
kenapa secepat itu kau mengambil keputusan yg salah !!
hey, tau gak kau itu berarti sekali buat aku.
aku masih ingat waktu kita tertawa bersama, sedih bersama, susah bersama, senang bersama !
semuanyaa masih aku ingat, terus knpa skrang kau hilang ?
dulu kau janji mau temanin aku selalu, mau berhubungan baik dengan ku !
tapi knyataannya APA ?
kau malah mengingkar semua janji busuk mu !
kau lebih memilih dia, kau lebih percaya dengan dia, bahkan kau udah lupa sm aku.
aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang kali sm kau :'( (sebagai abang)
kau baik kali sm aku nyeeeet :( kau rendah hati, ceria, lucu, sopan, dewasa, heboh.
semua nasehat, perkataan bijak darimu aku simpan selalu, sampe aku rela tulis dibuku kecilku :')
untuk apa ? ya itu buat bekal ku nanti ! HAHA.
aku ingin menjalanin nasehat baik yg ku dapat darimuu..
aku mau kau tau, aku disini sabar, tegar, setia nungguin kau :')
mungkin ini cuma cerita aneh yg ga masuk akal, tapi ini lah perasaan ku ! hahaa.
aku kangen sekali sm kehadiran mu, tolong ya jgn berubah.
tetap jadilah anak manusia yg baik hati dan selalu apa adanyaaaa :)
ingat, kalo kau kesepian datang saja ke aku. aku disini slalu senang menjadi teman dalam kehidupanmu :')
SANGAT SANGAT PEDULI, dan BANGGA dengan kau!!!!

INGAT, jangan sombong yee :)
terimakasih sudah pernah temanin aku. 28.08.2011-30.09.2011

aku bangga sama kau :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar